Eiichiro Oda Ungkap Kekuatan 2 Buah Iblis di One Piece

Kamis, 06 September 2018 - 19:30 WIB
Eiichiro Oda Ungkap...
Eiichiro Oda Ungkap Kekuatan 2 Buah Iblis di One Piece
A A A
JAKARTA - Buah Iblis di One Piece senantiasa menggoda untuk diungkap bentuk dan juga kekuatan yang disimpannya. Penulis manga ini, Eiichiro Oda, pun tak segan untuk mengungkap rahasia buah-buah itu setelah dikonsumsi.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, Oda menjawab sejumlah pertanyaan tentang kekuatan Buah Iblis baru. Buah yang ditanyakan di sesi yang disiarkan SBS itu adalah Buah Iblis yang dimakan Mont D’or Charlotte dan Opera Charlotte.

Oda pun menjawab pertanyaan itu. Menurut Oda, buah yang dimakan D’or adalah Buku Buku no Mi dan yang dimakan Opera adalah Kuri Kuri no Mi.

“Mont D’or memakan Buku Buku no Mi dan menjadi Manusia Buku. Dia bisa mengubah makhluk hidup apa pun yang masih hidup menjadi specimen, terbang di langit dalam buku, menarik orang ke cerita dalam buku. Saya kira kekuatannya bermacam dan cukup menarik karena dia bahkan bisa menjadi bos di serialnya sendiri,” tutur Oda.

“Opera memakan Kuri Kuri no Mi (Krim) dan menjadi Manusia Krim. Dia bisa memanipulasi krim yang keluar dari tubuhnya dan menghajar kalian dengan konsep serangan baru berbasis ‘yang manis-manis.’ Dia adalah musuh yang merepotkan,” imbuh Oda.

Sementara itu, Monkey D Luffy bakal menjajal kekuatannya sebagai seorang pesumo di lanjutan kisah One Piece. Di chapter terakhir, kapten Topi Jerami itu menantang musuh terbesarnya, Yokozuna.

Peristiwa itu terjadi setelah Yokozuna, pegulat yang sangat besar di Wano, bersiap mengisap dari O-Kiku setelah samurai itu memotong rambutnya. Tapi, Luffy kemudian berdiri di tengah kedua oran gitu dengan serangan Gomu Gomu. Yokozuna kemudian mengatakan dia akan melakukan apa pun untuk membalas dendam.

“Menyingkir kau dari hadapanku! Kalau aku tidak mencabik-cabik O-Kiku dari anggota tubuhnya satu per satu, kehormatanku akan ternoda,” teriak Yokozuna, seperti dikutip ComicBook.com.

Tapi, Luffy tidak gentar. Dia menggunakan ancaman itu sebagai alasan untuk menantang pesumo tersebut.

“Baiklah! Akan aku biarkan kamu melakukan itu kalau kamu bisa mengalahkan aku!! Ayo gulat sumo! Apalagi aku jago!” teriak Luffy.

Luffy memang tidak bohong. Dia memang punya catatan sumo yang mengesankan.

Kaget dengan tantangan itu, Yokozuna pun menerimanya. Dia yakin dia bisa mengempaskan bajak laut itu. Tapi, Luffy jelas tidak mau kalah. Luffy kemudian melancarkan serangan kuat terhadap Yokozuna sebelum mengirim Yokozuna melintasi Desa Bakura dengan pukulan Gomu Gomu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)